Capung Alami Jadi Cyborg

Selamat pagi,siang,sore dan malam pembaca sekalian semoga kita semua dalam perlindungan-NYA dan selalu di berkati kesehatan oleh yang maha kuasa. Kali ini Teknologi997 akan membagikan artikel tentang Dragonfleye,Capung alami jadi Cyborg yang gerakannya bisa dikontrol dari jarak jauh.

sore dan malam pembaca sekalian semoga kita semua dalam perlindungan Capung Alami Jadi Cyborg
Seperti yang kita semua ketahui dimana Teknologi drone semakin canggih dan akan terus berkembang. Salah satu bukti terbarunya yakni Capung Cyborg yang disebut dengan DragonFleye. Capung Cyborg ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh Charles Stark Draper Laboratory bersama dengan Howard Hughes Medical Institute
Seperti halnya sebuah Cyborg, Dragonfleye ini yaitu merupakan tubuh capung yang telah dimodifikasi. Para peneliti berhasil memodifikasi syaraf kontrol pada serangga tersebut. Selanjutnya, mereka pun menempatkan sensor serta panel sel surya berukuran kecil pada punggung cyborg ini.
      
sore dan malam pembaca sekalian semoga kita semua dalam perlindungan Capung Alami Jadi Cyborg


Keberadaan teknologi terbaru ini di satu sisi sangat menarik. Namun, di sisi lain, teknologi ini benar-benar angker. Apalagi, jika para peneliti bisa menciptakan cyborg dalam ukuran yang lebih besar, dengan menggunakan hewan lain.
Namun, untuk menuju ke arah situ masih cukup jauh. Saat ini, para peneliti hanya mampu mengontrol gerakan capung cyborg ini untuk terbang lurus. Kita tunggu saja perkembangan teknologi ini di masa depan.
Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan menambah wawasan,
Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, jangan lupa juga membaca artikel lainnya ya.
Mohon maaf atas kesalahan dalam penulisan di artikel ini.
Wassalam

Tag: