Teknologi Sepeda Motor Dapat Terbang Buatan Rusia


Selamat pagi siang sore dan malam pembaca sekalian. Semoga kita semua berada dalam keadaan sehat dan dalam santunan-NYA.
Kali ini teknologi997 akan membagikan artikel wacana teknologi sepeda motor yang mampu terbang.

Semua kendaraan yang ada kini hampir smuanya di pakai didarat,namun satu persatu kendaraan di tambahi alat-alat canggih seperti teknologi sensor canggih dan baling-baling yang bisa membuatnya jadi terbang.
Selain yang ada sekarang ini mirip mobil dan skate board yang dibentuk terbang,skarang ada juga sepeda motor yg di buat bisa terbang.





Dalam video motor terbang yang beredar tersebut terlihat pengendara mengenakan baju dengan standar keamananan dan helm ketika mengendarai Hoverbike. Motor ini sanggup terbang ke udara sehabis kipas mencapai kecepatan standar.
sepeda motor garapan perusahaan start-up asal rusia yang bernama Hoversurf ini gres saja merilis video tentang sepeda motor yang tengah menjalani tes terbang dalam sebuah gedung di san fransisco.
perusahaan startup asal rusia ini awalnya memfokuskan diri membangun pesawat tanpa awak yang di sebut drone.kemudian mereka juga berbagi teknologi kendaraan gres adalah motor yang bisa terbang yang bernama Scorpion-3.Scorpion-3 ini di klaim sebagai hoverbike dengan tenaga listrik, daerah duduk untuk 1 orang dan bisa di kendalikan juga.

Hoversurf mengambangkan motor terbang ini dengan mendesain motor standart yang di benami dengan teknologi drone quad copter.Sehingga pengendara juga bisa mengendalikan kendaraan ini dari jarak jauh,
Untuk desainnya sendiri terinspirasi dari motor sport dan metode terbang nya di desain supaya bisa berselancar dan di udara kemudian bisa mngontrol ketinggian dan arah
Sehingga pengendara juga bisa mengendalikan kendaraan ini dari jarak jauh,
Di harapkan kendaraan ini nantinya bisa sebagai alat transportasi, kendaraan kargo dan sebagainya

Selain itu Motor terbang Scorpion-3 ini bisa menahan berat sampai 120 kg saat melaju pada kecepatan 48 km per jam, serta bisa terbang dengan ketinggian 10 meter. Tidak hanya itu, Hoverbike ini bisa terbang hingga 27 menit.Kepala Hover Surf Alexander Atamanov menyampaikan bahwa Kementerian Pertahanan Rusia, Sberbank, dan perusahaan minyak negara Rosneft telah tertarik dengan proyek ini. Selain itu, ada juga undangan pengiriman dari negara-negara Asia, AS, Australia, dan Amerika Selatan.
 Kabarnya, Hoversurf kemungkinan menjual motor terbang miliknya seharga USD 150 ribu atau senilai dengan Rp 2 Miliar. Hanya saja, motor terbang ini masih berupa prototype, belum diproduksi secara massal.

Selain prototype motor terbang Scorpion-3 ini, beberapa prototype hoverbike lainnya juga tengah dikembangkan sejumlah pihak, namun tidak ada yang sebaik motor terbang yang dikembangkan Hoversurf ini. Nah,bagaimana pendapat anda perihal motor terbang ini dan siapkah masarakat luas mendapatkan kehadiran motor terbang ini?


Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian.
Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, jangan lupa juga ya membaca artikel lainnya ya.
Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan
#wassalam