Teknologi Medis Yang Canggih

Dengan kamajuan teknologi dikala ini termasuk juga di antaranya teknologi di bidang medis yang mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat pesat di ketika ini.
biasanya kalau di lihat dari segi teknologi yang lain menyerupai robot,otomotif dan bahkan di bidang medis yang biasanya hanya kita ketahui dari banyak film ataupun dongeng sains fiksi yang menghadirkan atau menceritakan teknologi yang sangat mahir. bahkan itu bisa di bilang di luar kebijaksanaan dan pikiran sehat namun di poles sehingga kita percaya dan yakin akan hal tersebut, 

Namun dengan kita melihat perkembangan teknologi ketika ini berasal dari cerita fiksi-fiksi tersebut dan bisa kita lihat menyerupai dikala ini. semua itu memang positif dan memang ada.
dan untuk teknologi medis pun ada begitu banyak penemuan- inovasi guna untuk menyelamatkan banyak nyawa ketika ini yang bisa kita lihat secara pribadi atau sudah teralisasikan.

Bahkan ada juga terbosan-terobosan baru seakan-akan tanga prostetik dan masih bnyak lagi.
berikut ulasan teknologi yang saat ini sedang di kembangkan sehingga akan menjadi kemajuan teknologi di bidang medis di masa depan yang akan tiba:

Tangan prostetik yang bisa bergerak dan juga mencicipi




Salah satu perkembangan teknologi di bidang robot yang sangat di nanti-nantikan dikala ini. Dimana penggabungan antara insan dengan komponen robot.Dengan adanya teknologi ini di harapkan orang cacatdapat di bantu dengan alat-alat yang di transplastasikan kedalam tubuh nya,sehingga bisa beraktifits kembali secara normal bahkan bisa mencicipi organ yang telah hilang dari tubuhnya.
Saat ini teknologi ini sedang di kembangkan perusahaan yang bernama DEKA.mereka berbagi sebuah alat yang sanggup bergerak sesuai sensor dari saraf dan otot kita.



Menjaga organ transpalastasi yang berada di luar tubuh manusia


Transplantasi organ terbukti menyelamatkan banyak orang di dunia walaupun ada resiko saat opersinya berlangsung.Namun masalahnya organ ini hanya akan bertahan selama 5 jam di dalam es, saat organ di telah di keluarkan dari badan pendonor.setelah itu organ akan mati dan tidak bisa di transplantasikan lagi.
Untuk mengatasi hal ini ilmuwan telah mebuat suatu terobosan yaitu sebuah kotak simulasi organ akan di beri lingkuangan yang sama mirip tubuh menyerupai suhu,pedoman darah,dan beberapa faktor lainnya.



Lensa kontak yang mampu menganalisa dan memonitor gula darah

Penderita diabetes harus selalu memperhatikan kadar gula darahnya, namun untuk mengecek kadar gula darah nya harus melakukan beberapa langka seolah-olah di ambil dulu sampel darahnya kemudian melaksanakan beberapa proses. namun sebagian orang terkadang menciptakan nya menjadi malas karna selalu mengambil darah di ujung jari.
Sebuah perusahaan berjulukan NOVATRIS menciptakan lensa kontak yang sanggup memonitor kadar gula darah dengan memakai air mata.Penelitian ini dilakukan dan bekerja sama dengan perusahaan raksasa dunia yaitu Google.Kabarnya lensa kontak mata untuk memonitor gula darah ini akan segera di pasarkan pada tahun 2020.Well, di tunggu aja ya….

 Makara  kemajuan teknologi dengan segala kemungkinan serta pemikiran manusia bukan tak mungkin akan menjadi faktual di masa dean yang akan tiba.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi pembaca semua terutama untuk penulis. Sekian dan terimakasih,,, Wassalam