Teknologi Laptop Gaming Razer Blade

Pada kesempatan kali ini teknologi997 akan membahas perihal Laptop Gaming “RAZER BLADE”.Untuk pembaca sekalian terutama yang suka ataupun seorang gamer harus tahu dengan apa itu Laptop Razer Blade ini. karna ini yaitu laptop yang cukup menarik desain yang elegant dan salah satu produk teranyar.


Razer Blade merupakan salah satu dari laptop gaming teranyar produsen terkenal Razer. Laptop yang satu ini sendiri menjadi favorit para hardcore gamer sebab spesifikasi yang mumpuni dan tentunya desain yang menarik.Di varian yang meluncur pada tahun 2017 ini, Razer membenamkan beberapa peningkatan spesifikasi mulai dari pergantian prosesor ke generasi terbaru hingga sertifikasi THX.

Hal itu didukung dengan eksistensi layar berukuran 17,3 inci IGZO 4K yang berdasarkan Razer telah dikalibrasi dan diuji agar resolusi, akurasi warna, dan performa untuk memutar videonya bisa menunjukkan pengalaman yang lebih maksimal.
Sementara jack audio-nya telah dikembangkan sedemikian rupa agar memenuhi syarat THX untuk urusan voltase output, frequency response, distorsi, signal-to-noise ratio, dan crosstalk. Razer menjamin suara yang dihasilkan bisa didengarkan dengan sangat detail di headphone pengguna.

Selain itu dengan desain tipis di kelasnya.masih mengandalkan dominasi warna hitam di seluruh bodinya. Namun yang patut menjadi catatan, Razer mengklaim laptop anyarnya yang memiliki ketebalan sekitar 2,2cm yaitu laptop dengan GTX 1080 tertipis saat ini. Beratnya sekitar 3,6 kg.


Razer Blade dibekali prosesor Intel Core i7-6700HQ 2,6 GHz, kartu grafis NVIDIA GTX 1060 dengan 6GB GDDR5 VRAM, RAM 16 GB yang akan semakin menjamin peforma dari laptop ini. Untuk resolusi, Razer Blade mengusung layar 14 inci dengan resolusi FHD (1920×1080) dan QHD+ (3200×1800) dan di sisi media penyimpanan, kalian bisa menikmati SSD dengan kapasitas 256 GB hingga 1 TB.
Dan juga kelebihan lainnya dari Razer Blade ini sendiri terletak pada daya tahan baterainya yang mencapai 7 jam 30 menit dan mendukung resolusi 4K. Harga Razer Blade mulai dari 1800 dolar (24 juta rupiah) untuk varian 256 GB SSD dan 1900 dolar (25,3 juta rupiah) untuk varian 512 GB SSD.
Kaprikornus bagi pembaca sekalian yang seorang gamer laptop ini mungkin bisa menjadi salah satu tumpuan untuk laptop gaming yang di cari di era saat ini.
Sekian artikel wacana Teknologi Laptop Gaming “RAZER BLADE” yang bisa teknologi997 mampu sajikan semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca sekalian, sekian dan terimakasih.
Wassalam