Whatsapp Buat Cara Baru Untuk Tonton Video


Whatsapp merilis pembaruan untuk fitur video.Pembaruan ini menciptakan pengguna bisa menonton video langsung di dalam aplikasi sembari melihat pesan-pesan lainnya,fitur ini serupa dengan fitur picture-in-picture Youtube yang bisa terus memutar video sembari menjelajah menu lainnya.
Bukan cuma pembaruan untuk fitur video, Whatsapp versi 2.17.81 juga melaksanakan pembaruan agar pengguna lebih gampang untuk merekam audio.
Untuk bisa merekam audio dalam jangka waktu usang, pengguna tinggal menyeret tombol perekaman keatas. Sehingga, pengguna tak perlu terus menekan tombol rekam yang terletak di sebelah bawah layar, demikian diberitakan Metro dan MacRumors.
Belakangan, WhatsApp banyak melakukan perubahan fitur Sebelumnya, WhatsApp telah merilis fitur abolisi pesan yang sudah dikirim.
Sayangnya,fitur tersebut hanya berlaku untuk pesan yang dikirim tujuh menit sebelumnya.Pesan yang dikirim lebih lama dari batas waktu itu taklagi bisa di hapus.Namun, pesan yang di hapus tetap meninggalkan jejak,lantaran penerima di beri pemberitahuan kalau pengirim pesan telah menghapus pesannya. 

Fitur pembatalan pesan ini juga menginspirasi Line, kompetitor Whatsapp. Layanan pesan instan milik Naver ini juga mengeluarkan fitur penghapus pesan terkirim. Tapi, Line waktu abolisi pesan di Line lebih panjang. 
Pesan dalam 24 jam terakhirlah yang bisa dihapus. Selain itu, tak ada pemberitahuan sama sekali kepada peserta pesan jikalau ada abolisi pesan yang telah dikirim.
Semoga artikel di atas bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.


Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, jangan lupa juga untuk membaca artikel teknologi997 lainnya ya di teknologi997.blogspot.com.
Apabila ada kesalahan dalam pengetikan ataupun penyampaian saya mohon maaf karna seolah-olah yang kita ketaui tiada yang tepat kecuali sang pencipta.
Wassalam.