5 Teknologi Canggih Militer Nazi

Teknologi997 –  NAZI atau Partai Nazi adalah sebuah partai politik yang pernah ada di Jerman, NAZI merupakan kekuatan politik utama di Jerman Nazi sejak kejatuhan Republik Weimar pada tahun 1933 sampai tamat perang dunia ke II pada tahun 1945.Namun kali ini bukan itu yang teknologi997 mau bagikan melainkan teknologi militer canggih milik NAZI.
Di eranya teknologi canggih militer Nazi membuat ilmuwan lawannya melongo, dan gres bisa di tiru sehabis beberapa tahun kemudian.
Tapi jika boleh jujur teknologi yang di miliki Nazi menciptakan ilmuwan di kurun sekarangpun masih aja tetap di bikin melongo.Contohnya saja, negara adidaya sekelas Amerika ketika ini pun masih membuat pesawat konvensional, sedangkan NAZI sudah mempelopori pesawat anti radar alias siluman.
Kali ini teknologi997 akan membahas perihal 5 teknologi canggih militer NAZI yang di adopsi oleh Amerika Serikat dan sekutunya : 

1. Flying Wing (Horten Ho 229)

Flying Wing atau Horten Ho ini bisa di bilang sebagai pionirnya pesawat siluman yang ada di periode sekarang ini. Dengan berat kurang dari 1000kg pesawat ini mapu terbang dengan kecepatan 965 km/jam. Coba bayangin kehebatan pesawat ini.
Dua bersaudara Walter dan Reimar Horten adalah pionir utama dalam pembuatan pesawat bersayap tanpa ekor hingga Jerman kalah dalam perang dunia ke-2. Lalu Amerika Serikat ini pun tidak menyia-nyiakan inovasi ini,dan satu prototype V3 di boyong ke AS. Disana ilmuwan AS di buat melamun ketika melihat pesawat ini.

2. Peluru Kendali 

Dibuat untuk membinasakan Inggris, The Fritz X yakni peluru kendali yang mempunyai daya ledak sampai puluhan kilometer. Peluru kendali yang sanggup di kendalikan secara Wireless ini di gunakan dalam kampanya melawan Inggris ketika itu.
Menurut catatan ada 2000 peluru rudal yang telah di buat,namun sayang hanya 200 yang sanggup di gunakan.Pada jaman kini peluru rudal ini sudah di pembiasaan menjadi peluru rudal yang katanya kecepatannya sudah mencapai kecepatan bunyi.

3. Tank Remote Control

Sebelum Jerman kalah perang, para ilmuwan Jerman pernah membuat sebuah robot tank penghancur untuk pertama kalinya pada tahin 1942.Kelebihan dari robot tank ini yakni bisa menghancurkan dari jarak jauh dan dari data yang diperoleh sebanyak 4200 buah tank telah di ciptakan.
Dan teknologi tank inipun telah di adaptasikan kedalam SARGE, kendaraan militer yang kini di miliki oleh Amerika Serikat.

4. Rudal Balistik Antar Benua

Rudal Balistik buatan Jerman atau V-2 ini juga di klaim sebagai rudal pertama yang mampu melintasi antar benua.Sebanyak 300 lebih rudal berhasil di buat dan di tembakkan di seluruh wilayah Jerman saat itu, seolah-olah London,Paris dll.
Sekarang teknologi rudal ini di adopsi oleh Amerika Serikat dengan rudal serupa yang mereka namakan US ICBM yang bisa menjangkau sampai 5ribu kilometer.

5. Haunebu (NAZI UFO)
Di sebut sebagai teknologi tercanggih dan paling mutakhir yang pernah di caiptakan manusia, Haunebu atau Haunebu -Gerate (H-Gerate) yakni piring terbang buatan Jerman yang menciptakan para sekutu merinding. 
Piring terbang ini di rancang oleh SS diam-diam yang konon handal dalam pembuatan armor NAZI. Meskipun masih simpang siur, kabarnya AMERIKA SERIKAT sudah mengadopsi teknologi serupa pada tahun 1953, dan itupun di klaim oleh insyinyur Jerman Georg Klein bahwasannya teknologi yang menyerupai di miliki Avro. Sudah di miliki Jerman Sejak lama.


Semoga artikel di atas bermanfaat dan sanggup menambah wawasan kita semua.
Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, jangan lupa juga untuk membaca artikel teknologi997 lainnya ya di teknologi997.blogspot.com.
Apabila ada kesalahan dalam pengetikan ataupun penyampaian saya mohon maaf karna seolah-olah yang kita ketaui tiada yang sempurna kecuali sang pencipta.

Wassalam.