Langkah-Langkah Membuat Akun Gmail Dengan Gampang

Di masa yang sudah maju dikala ini hampir emua orang membutuhkan yang namanya akun email.Nah karna itu admin asumsikan pembaca sekalian sudah mengenal apa itu gmail dan apa fungsinya gmail.
Mungkin sobat-sobat bertanya apa sih bedanya antara email yang menggunakan yahoo dan yang memakai gmail atau yang mana sebaiknya untuk kita gunakan atau kita pakai?
Kalau menurut admin sendiri sih lebih elok menggunakan gmail. Karna untuk Gmail mungkin sahabat-sahabat yang menggunakan smartphone baik itu yang menggunakan android maupun iOS pasti sangat membutuhkan yang namanya akun gmail ini. Bahkan selain itu juga untuk bisa mendaftar pada akun sosial media dan lain masih banyak lagi niscaya juga sangat membutuhkan yang namanya Email. Bahkan mungkin untuk tugas atau untuk sekolah pun sekarang juga sangat membutuhkan yang namanya email ini. Nah untuk perihal mana yang lebih manis untuk di gunakan? Admin sendiri menyarankan untuk memakai Gmail. 
Karna dengan akun Gmail yang anda miliki anda bisa melakukannya untuk apa saja. Selain itu untuk menyimpan data juga memiliki penyimpanan yang lebih besar.
Oleh alasannya yakni itu pada artikel kali ini admin akan memperlihatkan tutorial ihwal Langkah-langkah menciptakan akun Gmail.

1. Buka alamat situ Gmail.com
2. Lalu klik pada kepingan Daftar atau Sign Up
3. Lalu Isilah data diri anda sesuai dengan yang tertera dalam gambar atau dalam situs web anda
  • Pada 2 kolom pertama itu itu isilah Nama lengkap kamu.Baik itu nama depan maupun nama belakang
  • Lalu pada Username sebaiknya sesuai dengan nama yang kamu gunakan. Dan lebih manis lagi tidak menggunakan Username yang lebay. Karna mungkin kita tidak tahu kedepannya Akun Gmail yang akan kita gunakan ketika ini akan kita gunakan untuk apa.
  • Lalu masukkan password yang kau inginkan, Sebaiknya password yang kau gunakan yakni password yang gampang kamu ingat. Dan usahakan untukjangan hingga melupakan password yang kita miliki
  • Lalu klik Next
4. Pada halaman ini Silahkan kau memasukkan No. Hp yang kau miliki gunanya untuk menerima SMS verifikasi dari Gmail nantinya. Selain itu usahan juga supaya No. Hp yang kamu gunakan yaitu No. yang memang menjadi No. utama yang kau gunakan sehari-hari karna dengan begitu nantinya kalau di kemudian hari ini akan sangat mempunyai kegunaan bagi anda sendiri.
5. Lalu Klik selanjutnya dan tunggu hingga Gmail mengirimkan Sms nitifikasi ke No. anda.
6. Masukkan No. Verifikasi yang di kirim ke No. anda pada halaman tersebut.. Lalu klik Verifi
7. Untuk email Opsional boleh anda kosongi
8. Lalu selanjutnya silahkan masukkan tanggal lahir anda dan Jenis Kelamin yang anda miliki
9. Selanjutnya Baca Privasi dan Persyaratan yang di berikan oleh Gmail. Setelah itu klik selanjutnya
 
10. Setelah itu anda sudah bisa menggunakan akun Gmail yang sudah anda daftarkan dikala ini.
Nah untuk pembaca sekalian usahakanlah untuk selalu mengingat Akun yang pembaca miliki. Karna bisa di bilang di abad saat ini email sangat memiliki fungsi yang Central.
Dan utnuk sobat-sahabat pembaca sekalian mungkin yang lupa akan saya yang anda miliki itulah gunanya No. hp yang kita gunakan untuk mendapatkan akun Gmail yang kita miliki.
Itulah tutorial yang sanggup teknologi997 bagikan pada artikel kali ini.
Apabila ada mungkin ada embel-embel dari pembaca sekalian ataupun yang kurang mengerti langkah-langkah di atas silahkan kirimkan pesan anda melalui kolom komentar.



Tag: